Facts About Pantai Tiga Setangi Revealed

Wiki Article



On our waterfall walk from Senaru you will need to wander through a functioning stream. Footwear with very good grip that may get damp is right.

Pantai ini juga menjadi salah satu tempat cerita legenda Putri Mandalika. Saat ini menjadi salah satu pantai indah di Lombok yang bertaraf internasional.

Fasilitas seperti vacation resort telah tersedia di pulau ini. Menjadi tempat yang excellent untuk Anda menikmati aneka biota laut seperti ikan-ikan yang terlihat sangat jinak.

Pantai Tanjung Bloam juga memiliki pasir putih yang sangat lembut. Bahkan pengunjung banyak yang tidak memakai alas kaki saat bermain di pasir. Selain itu juga memiliki garis pantai yang terbentang panjang. Wisatawan juga bisa membawa beberapa mainan pasir saat berkunjung kesini.

Related searches "taman seri setanggi johor bahru ": renovated taman laguna johor bahru , renovated taman sentosa johor bahru , rumah taman universiti johor bahru , new home taman setia indah johor , taman uda utama johor bahru , taman pulai jaya skudai .

Bukan hanya karena alamnya yang indah dan memesona, pesona pantai setangi Kepulauan Gili ini juga menampilkan pemandangan yang sangat Instagramable, tempat bersantai dan bersantap aneka wisata kuliner Lombok yang lezat, serta menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan wisata bahari.

Karena berada di kawasan wisata, maka kamu tak akan kesulitan untuk mencari tempat menginap di sekitar Pantai three Setangi.

Pulau dengan sejuta pesona nan memikat. Pulau indah di kepulauan Sunda kecil ini akan menambat hatimu begitu erat sampai rasanya pengunjung/pendatang akan dibuat malas pulang.

Pantai Senggigi mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat, sehingga fasilitas yang ada di sekitar pantai pun cukup lengkap. Yakni:

Your browser isn’t supported any more. Update it to have the best YouTube practical experience and our hottest characteristics. Find out more

Kunjungan wisata ke Lombok tak akan cukup Anda lakukan sehari atau dua hari, karena ada banyak sekali tempat-tempat wisata alam indah yang perlu Anda eksplorasi.

Jalurnya sangat berbatu dan kasar, jadi pastikan untuk memakai sepatu tertutup yang anti slip, karena Anda mungkin perlu memanjat bebatuan setinggi 20m untuk sampai ke sisi lain bebatuan.

Anda bisa menyelam maupun snorkeling untuk menyaksikannya lebih dekat. Air lautnya sangat jernih dan ombak laut yang kecil sehingga menjadi lokasi yang sangat great untuk menyelam.

Jika kamu datang bersama kawan ataupun handai tolan, kamu dapat melakukan kegiatan seru lainnya seperti bermain voli pantai atau bola sepak dan bahkan melakukan beberapa permainan yang pastinya seru banget.

Report this wiki page